Hazard Bikin Madrid Rugi



Eden Hazard



Liputankini.com- Eden Hazard tak berhenti dibekap cedera. Investasi Real Madrid untuk wingernya itupun menjadi sia-sia.

Madrid mengonfirmasi bahwa Hazard kembali cedera pada Rabu (3/2/2021) waktu setempat. Pemain 30 tahun itu kembali mengalami cedera otot.


Hazard memang sudah banyak diganggu masalah cedera sejak bergabung dengan Madrid di musim panas 2019. Dia bahkan cuma bisa main 22 kali dan mencetak satu gol di semua ajang pada musim pertamanya.


Diwartakan detikcom. pada musim keduanya ini, pemain asal Belgia itu baru tampil 13 kali dan mencetak tiga gol. Alhasil, Madrid belum mendapatkan penampilan terbaik Hazard seperti waktu di Chelsea.

Ini sekaligus menandai bahwa Madrid sangat rugi memboyong Hazard. Pria 30 tahun itu padahal sudah ditebus dari The Blues dengan mahar 130 juta poundsterling.


Demi menghindari kerugian besar, Dimitar Berbatov menilai bahwa Madrid harus melepas Hazard di akhir musim ini. Investasi terhadap Hazard tampaknya sudah gagal.


"Real Madrid harus mempertimbangkan menjual Hazard. Dia mengalami banyak cedera sejak tiba di Spanyol, dan itu mencegahnya untuk menunjukkan sepakbola brilian yang dia mainkan di Chelsea," kata Berbatov dalam wawancara dengan Betfair.

"Jika itu terjadi sesekali maka itu akan menjadi masalah yang berbeda, tetapi faktanya adalah pemain itu cedera berulang kali. Itu pertanda bahwa ada masalah lain yang mempengaruhinya," sambungnya.


"Apakah dia bisa mendapatkan kembali bentuknya dan menunjukkan bahwa uang yang diinvestasikan Real Madrid adalah keputusan yang tepat? Saat ini, jawabannya tidak."


"Benar bahwa Hazard baru saja menginjak usia 30 tahun dan masih memiliki banyak waktu untuk berkontribusi lebih, tapi pertanyaan ini adalah pertanyaan yang perlu ditanyakan. Hazard belum membuktikan apapun di Madrid, jadi tidak akan mengejutkan jika dia pergi pada musim panas," Berbatov menegaskan.

(*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama