Indra Catri Pamit pada ASN

loading...


Bupati Indra Catri pamit kapada kalangan ASN ketika apel gabungan. 



Liputankini.com-Bupati Agam dua periode, Indra Catri pamit pada jajaran ASN. Ada keharuan saat bupati menyatakan tak lagi bersama pegawai. Bupati pamit ketika apel gabungan, Senin (15/2). Apel itu merupakan yang terakhir bagi Indra. 



Ia berharap, seluruh ASN yang hadir agar menyampaikan salamnya kepada pegawai lain yang tak ikut apel. Dikatakannya, 10 tahun ia dipercaya sebagai bupati dan lima tahun bagi Trinda Farhan Satria jadi wakil bupati, tentu selama itu banyak suka duka yang dilalui.


"Kami pamit kepada seluruh OPD. Meski tidak lagi bersama, secara pribadi saya akan tetap di Agam untuk menjalankan aktivitas lain," ujarnya.


Indra Catri mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan ASN dalam membangun daerah, sehingga berbagai prestasi berhasil diperoleh.


Indra Catri dan  Trinda Farhan Satria akan mengakhiri pengabdian pada 17 Februari. Kalau pelantikan kepala daerah terpilih belum terlaksana, guna menghindari kekosongan kepempinan, sekretaris daerah yang akan mejadi pelaksana harian bupati. (*)

 





 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama