Satlantas Polres Padang Panjang Patroli Cegah Balap Liar

 

Anggota Satlantas Polres Padang Panjang cegah aksi balap liar dalam operasi yang dilaksanakan Sabtu (27/2/2021) malam. 



Liputankini.com-Sesuai instruksi dan perintah dari Kapolda Sumbar untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dari kebisingan knalpot racing, Satlantas Polres Padang Panjang menggelar patroli di seputaran ibukota, Sabtu (27/2/2021) malam.


Operasi dipimpin Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Saherman selaku bersama anggotanya memberikan penindakan bagi pelanggar lalu lintas.


“Sasarannya di pusat kota, kegiatan Hunting sytemdan menindak terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing,” ujar Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo melalui Kasubbag Humas AKP Ali Syam Nur dan Paur Humas Bripka Eka Ciputra.


Dikatakan, hal tersebut dilakukan sesuai dengan perintah kapolda kepada Kasat Lantas sejajaran Polda Sumbar, sehubungan dengan adanya laporan dan keluhan masyarakat mengenai ketidaknyamanan masyarakat terhadap knalpot racing dan balap liar.


“Hasil kegiatan ini, tilang empat berkas untuk barang bukti satu unit sepeda motor dan tiga SIM,” katanya yang diwartakan tribratanews.sumbar.polri.go.id. (*)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama