Satlantas Polres Sijunjung Amankan 30 Sepeda Motor

Petugas mengamankan sepeda motor saat operasi cipta kondisi, Sabtu (22/2/2021) malam di Sijunjung. 



Liputankini.com-Satuan Lalu Lintas Polres Sijunjung kembali melaksanakan operasi cipta kondisi guna mewujudkan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat, khususnya pada Sabtu (27/2/2021) malam.

“Operasi ini rutin dilakukan apalagi saat malam minggu. Ini untuk mencegah gangguan kamtibmas,” kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan melalui Kasubbag Humas AKP Nasrul Nurdin, Minggu (28/2/2021).


Ia menyebut, kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Sijunjung Iptu Ghanda Novidiningrat dilaksanakan di seputaran pusat kota Sijunjung dengan sasaran sepeda motor.


“Jika tidak pakai helm dan menggunakan knalpot racing, apalagi sampai aksi balap liar, maka itu yang ditindak petugas,” ujarnya yang dilansir tribratanews.sumbar.polri.go.id.


Dari operasi yang dilaksanakan ini, petugas lalu lintas mengamankan 30 sepeda motor dan membawanya ke Polres Sijunjung untuk diberikan penindakan berupa penilangan.


“Kita inginkan wilayah Sijunjung aman, nyaman dan kondusif. Sesuai dengan program kerja Kapolri menuju presisi,” pungkasnya. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama