Bupati Suhatri Bur: Pembangunan Tol Harus Dipercepat

 

Bupati Suhatri Bur dan Wakil Rahmang rapat koordinasi dengan jajaran Pemerintahan Padang Pariaman, Senin (1/3/2021). humas 



Liputankini.com-Dalam rangka percepatan pembangunan di Padang Pariaman, Bupati Suhatri Bur dan Wakil Bupati Rahmang menggelar rapat koordinasi dengan kepala OPD dan camat, Senin (1/3/2021) di hall kantor bupati. Rapat tersebut dimoderatori Sekretaris Daerah Jonpriadi.


Pembahasan dalam rakor tersebut, persiapan untuk rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD), penguatan penanganan Covid-19, percepatan pembangunan jalan tol, serta upaya menarik investor.


“Seperti pesan dari pemerintah pusat yang disampaikan gubernur saat rakor di Padang, kita perlu lebih serius lagi dalam penanganan dan pengendalian masalah Covid-19. Kita diminta mempersempit ruang penyebaran untuk mempermudah pengendalian,” terangnya


Suhatri Bur menekankan, pembangunan tol segera diselesaikan, karena pembangunan tol akan memberikan pengaruh yang besar bagi masyarakat. "Ketika pembangunan tol diselesaikan, akan menarik investor untuk berinvesatsi di Padang Pariaman, yang secara otomatis memberikan dampak terhadap perekonomian dan pendapatan daerah," kata dia.  


Wakil Bupati Rahmang mengingatkan para ASN dan perangkat daerah meningkatkan kedisiplinan serta memotivasi diri untuk menjadi yang lebih baik. (*/as)











 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama