Jangan Resah, Bupati akan Objektif

 

Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian menyapa ASN Pemkab Tanah Datar, Senin (1/3/2021). (humas)




Liputankini.com-Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar membutuhkan dukungan dalam membangun daerah. Jangan ada lagi pengkotak-kotakan masyarakat, sebab pilkada telah berlalu dan pemenang sudah dilantik.


Bupati Eka Putra mengemukakan, perbedaan pilihan di pilkada merupakan masa lalu yang harus dilupakan. Sekarang tatap masa depan dan tingkatkan kesejahteraan masyarakat Tanah Datar.


Pada hari kerja pertama, Bupati Eka Putra dan Wabup Richi Aprian apel perdana bersama ASN, Senin (1/3/2021). Pasangan ini dilantik di Padang, Jumat (26/2/2021). 



Eka Putra menyebutkan, kewajiban ASN adalah disiplin dan berkinerja dengan baik. "Jangan jadikan pandemi Covid-19 sebagai alasan untuk bermalas-malasan. Tunjukkan kreativitas dan inovasi. Jangan bekerja asal jadi, palapeh tanyo, tidak ada inovasinya," katanya, seperti dilansir laman resmi pemerintah kabupaten setempat.


Eka mengatakan akan menerapkan reward dan punishment. "Tidak perlu menghubungi-hubungi orang-orang terdekat saya untuk mendapat jabatan. Saya akan objektif terhadap ini, tetap mengacu kepada kompetensi, assessment dan prestasi. Selain itu jika ada yang mengaku-ngaku orang dekat saya minta proyek, jangan percaya begitu saja, konfirmasi dulu kebenarannya kepada saya," tegasnya.


Usai apel, bupati dan wakil bupati langsung menuju kantor-kantor di lingkup kantor bupati untuk berkenalan dan bertemu langsung dengan jajaran ASN. (*)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama