Komunikasi Sosial Satgas TMMD Kodim 0213/Nias Eratkan Silaturahmi Rakyat


Personel TNI berbaur dengan masyarakat dalam kegiatan TMMD




LIPUTANKINI.COM-Saat istrahat, personel Satgas TMMD ke-110/2021 melakukan komunikasi sosial di rumah-rumah warga ererat silaturahmi dengan masyarakat desa. Sabtu (13/3/2021)


Dandim 0213/Nias Letkol Inf T.P. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD mengatakan, kegiatan TMMD sasaran fisik dan nonfisik yang dilaksanakan di Desa Loloana’a Lolomoyo dan Satgas juga melaksanakan komunikasi sosial melalui anjangsana bersama pendunduk desa secara bergantian dengan tujuan dapatnya meningkatkan silahturahmi dan memperarat kemanunggalan TNI-Rakyat.


“Inilah wujud kebersamaan Satgas TMMD dan masyarakat guna mempererat silaturahmi dengan berkomunikasi kepada masyarakat pesan-pesan pembinaan teritorial akan disampaikan oleh personel Satgas dalam menjaga tetap utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia,"  katanya.


Salah satu warga Ama Open Zega, sangat tertarik komunikasi sosial yang dilaksanakan sejumlah personel Satgas. Menurutnya dengan silaturahmi ia makin tertarik dengan TNI. 


“Jaranglah kita lihat TNI dengan jumlah banyak berbaur dengan masyarakat, tapi dengan adanya TNI di desa melalui TMMD ini, banyak hal yang kami ketahui, bagaimana menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga keutuhan wilayah dan sangat menarik ketika mereka ikut membantu orangtua asuhnya memasak, menyapu rumah, menyuci piring. Tak pernah terbayangkan," katanya. (Yamoni)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama