Meeting Sambil Wisata, Angso Duo Tempatnya

 

Suasana rapat di Pulau Angso Duo



Liputankini.com-Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) Pariaman tawarkan meeting outdoor di Pulau Angso Duo. 


Guna membuktikan tawaran itu, Diparbud Pariaman mengadakan rapat di sana yang dipimpin Kepala Dinas Dwi Marhen Yono. Rapat diikuti Sekretaris, para kepala bidang, kepala seksi dan staf serta tenaga honorer, Rabu (3/3/2021).


"Kita harus memanfaatkan potensi daerah. itu. Dinas Parbud berinovasi menggelar rapat di Angso Duo, dan kegiatan ini akan kita jual untuk seluruh pemerintah daerah, instansi dan swasta yang ingin merasakan meeting sambil wisata," ujar Dwi Marhen Yono.


Marhen sapaan akrab putra Banyuwangi ini juga mengungkapkan, rapat ditawarkan ke pihak luar agar wisatawan datang ke Pariaman. Paket akan ditawarkan ke seluruh indonesia.


"Di masa pandemi ini, rapat yang berada di dalam ruangan kita batasi. Kita membuat rapat outdoor dan dilakukan di destinasi wisata andalan kita. Hal ini juga sebagai promosi menawarkan paket unik kepada daerah lain," ungkapnya.


Dia menambahkan, pihaknya  akan membuat paket meeting setengah hari, pukul 08.00-15.00. Di Angso Duo telah diterapkan CHSE (clean, healty, safety dan environment). 


Marhen mengajak para pedagang dapat menjalankan semua yang sudah diarahkan, sehingga setiap pengunjung betah dan kerasan selama berada di Angso Duo. " Ayo ke Pariaman, Anda pasti aman, nyaman dan terkesan," tutupnya. (*/amiruddin)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama