Ondeh Mande, Ndak Jadi Main Do

 

Gelora Bung Karno


Liputankini.com-Tim nasional Indonesia tak jadi main lawan Tira Persikabo. Pecinta sepakbola nasional di Padang kecewa berat. Penonton yang sudah di depan televisi tak jadi menyaksikan anak asuh Shin Tae-yong bertanding.


Dijadwalkan, tepat pukul 20.00 akan berlangsung pertandingan di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (3/3/2021). Pertandingan akan live di Indosiar. Jagat dunia maya dan pesan berantai jadi riuh lantaran pertandingan  dibatalkan. Sejumlah warganet menyebut, pertandingan sekelas tim nasional bisa cuma prank.


"Kapuyuak, den ka manonton ko ha. Ndak lo jadi," kata Robi, pecinta sepakbola melalui Whatsapps. Ada pula menyebut, "Lai serius ko, atau tayangan langsuang yang batal," kata Dani Gaek, juga lewat Whatsapps.


"Ondeh mande, bagarah se mah," tulis Masrizal, juga lewat Whatsapps. 


Diwartakan CNN Indonesia, sebelumnya netizen menyambut gembira laga uji coba Timnas U-23 vs PS Tira yang sudah diagendakan sejak beberapa hari lalu. Banyak netizen menyuarakan kegembiraannya di twitter dengan menggaungkan tagar #timnasday.


Namun kini tagar tersebut menjadi trending topik di twitter usai laga uji coba tersebut dipastikan batal.


Kepastian itu dikonfirmasi langsung kepala Polsek Metro Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan. Dia menyebut tak mendapat izin kepolisian jadi alasan pembatalan laga tersebut.


"Kegiatan rencana sparring Timnas U-23 dengan Persikabo tidak kami izinkan, karena belum ada izin. Sampai setelah magrib belum ada izin, sehingga kami larang digelar," ujar Singgih. (*)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama