Penonton Kecewa, Laga Timnas Batal



Liputankini.com-Penonton sepakbola nasional yang telah duduk manis di depan televisi harus kecewa. Lama memendam keinginan melihat timnas berlaga, akhirnya tak kesampaian keinginan itu.


Semula dijawalkan laga dijadwalkan uji coba timnas U23 Indonesia melawan Tira Persikabo, Rabu (3/3/3021) malam. Namun dibatalkan lantaran pertandingan itu belum ada izin dari kepolisian. 


"Masa iya sekelas tim  nasional lupa urus izin, " kata Momon, pecinta sepakbola di Padang.


Timnas U23 sendiri awalnya dijadwalkan melawan Tira Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, malam ini pukul 20.00.


Namun, Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Singgih Hermawan, menyatakan sampai saat ini izin belum ada sehingga laga dilarang dihelat. "Kegiatan rencana sparring Timnas U23 dan Persikabo tidak kami izinkan karena belum ada izinnya (dari Mabes)," Kata Singgih Hermawan dalam keterangan yang diterima kompas.com


Diketahui, para pemain timnas U23 dan Tira Persikabo sudah tiba di Stadion Madya sebelum mereka diminta untuk kembali.


"Sudah sampai stadion, (kami) diarahkan parkir. Parkir 30 menit, tiba-tiba disuruh kembali ke hotel. Kita tidak tahu karena apa pembatalan ini," ujar Media Officer Tira Persikabo, Nandang Permana.


Belum ada informasi lebih lanjut mengenai rencana penjadwalan ulang laga ini dari pihak PSSI atau pun Indosiar sebagai pemegang hak siar. Kecewa deh. (*)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama