Pendataan Keluarga, Berikan Data dengan Benar


Kepala Dinas DPPKB Aspiniddin menjadi narasumber talkshow



LIPUTANKINI.COM-Kepala Dinas DPPKB Aspiniddin menjadi narasumber talkshow yang diadakan Humas dan Prokoler dengan tema persiapan pendataan keluarga 2021 serta inovasi DPPKB Padang Pariaman dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas dan sejahtera di media center kantor bupati Parit Malintang, Selasa (23/3/2021)


Aspiniddin mengatakan, pendataan keluarga merupakan kegiatan strategis dalam program pembangunan keluarga dan keluarga berencana. Ia menyampaikan tema baru yang diusung, berencana itu keren.


"Sebelumnya kami mendata yang bersifat individu, kita akan melakukan pendataan berdasarkan keluarga. Kita akan menerjunkan 550 petugas pendataan yang akan tersebar di masing-masing wilayah. Kita mengharapkan kerja sama masyarakat agar memberikan data yang benar," ujarnya. 


Ia mengatakan, DPPKB memiliki salah satu program unggulan, berupa sergab kakab yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di segala sektor, guna mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas dan berencana.


"Terakhir kali kita melakukan sergab kakab di Nagari Salibutan bersamaan dengan TMMD, kita melakukan kegiatan sergab kakab bersama dengan OPD terkait dan Baznas," kata dia.(*/aa)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama