Polres Padang Panjang Tangkap Pemilik Sabu

 




LIPUTANKINI.COM-Seorang warga Aia Angek, X Koto diamankan Satresnarkoba Polres Padang Panjang karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Senin (15/3/2021) malam.


Penangkapan dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari warga, tersangka MI (24) memiliki narkotika jenis sabu. Setelah menerima laporan, polisi langsung bergerak cepat dan melakukan penggeledahan  terhadap MI dekat sebuah rumah makan di Padang Panjang.


Kapolres AKBP Ari Wibowo mengatakan, sekitar pukul 19.30 pihaknya melakukan penggeledahan terhadap tersangka setelah menerima laporan dari warga MI memiliki narkotika.


“Kita melakukan mengamankan tersangka setelah mendapat laporan warga. Pada saat penggeledahan, didapatkan barang bukti berupa paket kecil sabu yang dibungkus plastik bening didalam bungkus roti yang diselipkan di bawah meja,” katanya.


Tak lama berselang, Satresnarkoba kembali melakukan penangkapan terhadap MA yang juga warga Aia Angek, X Koto, Tanah Datar, pada Selasa (16/03/2021) pukul 01.45.

Ari mengatakan, sekitar pukul 00.15 wib, pihkanya mendapat laporan bahwa saudara MA memiliki shabu. Setelah itu pihaknya langsung bergerak. Tersangka diamankan di daerah Kasiak, Jorong Kayu Tanduak, Nag. Aia Angek. Dari tangan pelaku, polisi menemukan barang bukti berupa satu paket kecil shabu dan satu unit android. 


Tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polres Padang Panjang untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

”Kita akan terus berantas penyalahgunaan narkoba! Diharapkan kepada seluruh masyarakat, untuk melaporkan segera, jika mengetahui ada yang memiliki narkoba,” tutur Ari. (zainal)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama