TMMD Kodim Nias, Personel TNI Cat Rumah Ibadah Ulu Bouso


 Personel TNI cat rumah ibadah dalam kegiatan TMMD Kodim Nias


LIPUTANKINI.COM-Warga jemaat Gereja Ulu Bouso, Desa Nikootano Dao, Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, Kota Gunungsitoli menyambut baik pengecatan gedung yang dilaksanakan kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0213/Nias. 


Salah satu warga jemaat Ulubouso Nolo Harefa mengucapkan terimakasih dengan pengecatan gerejanya dari program TMMD oleh TNI, Jumat (26/3/2021)


“Sekarang sudah bagus, rapi dan bersih. Kami pun merasakan kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim, tentu kegiatan ini menjadi kenangan bagi kami warga jemaat. Terimakasih. “ ucapnya 


Komandan Kodim Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas mengatakan, untuk sasaran fisik pengecatan rumah ibadah terlaksana sesuai program, dengan harapan warga dapat nyaman dalam beribadah dengan suasana baru melalui kegiatan TMMD yang sedang dilaksanakan.


“Pengecatan rumah ibadah, salah satu kegiatan sasaran fisik yang kami laksanakan, baik pengecatan rumah ibadah Gereja Jemaat Ulu Bousu, Gereja Jemaat Tuho Bouso dan Gereja Jemaat Bouso sudah terlaksana. Saya sangat mengucapkan terimakasih dukungan masyarakat para tokoh agama, sehingga pengecatan berjalan tertib. Inilah bukti kebersamaan dengan jiwa kegotongroyongan," kata Dandim 0213/Nias. (Yamoni)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama