Wakil Walikota Pariaman Lantik Empat Pejabat

Wakil Walikota Pariaman,  Mardison Mahyuddin lantik empat pejabat, Selasa (2/3/2021) di aula balaikota. 



Liputankini.com-Mutasi merupakan hal biasa di lingkungan pemerintahan. Mutasi sebagai langkah penyegaran di kalangan ASN. Mutasi bergulir di Pemerintah Kota Pariaman yang ditandai dengan pelantikan sejumlah pejabat, Selasa (2/3/3021) di aula balaikota.



Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan Wakil Walikota Mardison Mahyuddin didampingi Inspektur Yota Balad, Kepala BKPSDM Irmadawani dan disaksikan Kepala OPD, dan para camat.


Pejabat yang dilantik, Lucyanel Arlym sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan, Satri Yalina sebagai Sekretaris Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup, Adri sebagai Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup Dinas Perkim dan Lingkungan Hidup dan M. Taufik sebagai Kabid PPUD dan Peningkatan SDM Dinas Satpol PP dan Damkar.


Mardison Mahyuddin memberi selamat kepada para pejabat yang dilantik. "Atas nama pemko, saya berharap kepada pemangku jabatan segera bekerja dan mampu membantu mewujudkan program visi misi kota karena keempat pejabat dilantik diyakini mampu bekerja maksimal dan menghasilkan yang terbaik," kata Mardison.


Mardison menghimbau ASN untuk lebih meningkatkan kedisiplinan. (*/amiruddin)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama