Bupati Tanah Datar Datangi Keluarga Kecelakaan Bus


 Bupati Tanah Datar, Eka Putra datangi keluarga korban kecelakaan bus di Pitalah. (humas)




BATUSANGKAR-Bupati Tanah Datar Eka Putra kunjungi rumah duka korban kecelakaan lalu lintas bus Gumarang Jaya di Nagari Pitalah, Kecamatan Batipuh didampingi Plh. Sekda Edi Susanto dan pejabat lainnya. Kamis (15/4) malam.


Ada lima anak yang masih duduk di bangku SD yang ditabrak bus. Ketika kejadian, para bocah itu berdiri di trotoar saat pulang sekolah. Empat di antaranya meninggal dunia, masing-masing M Afdhal, Wahyu Ilahi, Rafi Alfian dan Muhammad Mudassir.  Tiga warga Pitalah, dan satu lainnya warga Bungo Tanjung. 


Bupati sampaikan duka cita mendalam atas kehilangan generasi penerus, dua di antaranya tercatat sebagai santri tahfizul Quran.  "Insya Allah anak-anak kita calon penghuni sorga dan kepada orang beserta keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan ikhlas dengan ujian yang sangat berat ini,” ucap Eka Putra.


Bupati berharap PO Bus Gumarang Jaya bertanggungjawab dan mengimbau bus yang melintasi Tanah Datar mengurangi kecepatan saat berkendara di kawasan pemukiman, sekolah, pasar dan rumah ibadah dan mengimbau pihak asuransi segera menyelesaikan hak-hak yang harusnya diterima keluarga korban. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama