Gubernur Tinjau Pasar Rakyat Pariaman

Gubernur dan walikota di Pasar Rakyat
 


LIPUTANKINI.COM-Sebelum kedatangan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Gubernur Mahyeldi Ansharullah tinjau Pasar Rakyat Kota Pariaman, Minggu (4/4/2021).


Kedatangan gubernur disambut Walikota Genius Umar di Pasar Rakyat bersama Sekdako dan kepala OPD pemerintah kota. Rombongan meninjau beberapa pedagang yang berjualan di los-los pedagang yang sudah mulai ditempati.


Mahyeldi Ansharullah mengapresiasi langkah kerja cepat walikota karena yang dilakukan Genius Umar mampu kembali menggeliatkan ekonomi masyarakat Pariaman.


Setelah berdialog dengan beberapa pedagang dan pembeli, Mahyeldi berharap pengunjung pasar itu makin ramai. “Pasar ini didukung dengan transportasi yang lancar. Ada kereta api sebagai moda transportasi massal yang murah dan nyaman," kata Mahyeldi.

Dengen transportasi kereta, akan makin ramai pengunjung dari Padang ke Pariaman. Nilai tambah pasar itu, kata Mahyeldi, ditunjang pesona pantai yang indah yang akan membuat pengunjung betah dan nyaman saat berbelanja dan berwisata.


Genius sampaikan ucapan terimakasih kepada gubernur atas dukungan penuh atas berdirinya pasar tersebut, sekaligus dukungan atas persiapan kedatangan wakil presiden. “Semoga dengan berdiri dan mulainya aktivitas ekonomi masyarakat dapat kembali mampu mengangkat nilai ekonomi masyarakat Pariaman dan Sumatera Barat,” kata Genius. (*/aa)






 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama