Jika Pembunuhan, Pemuda Minta Pelaku Dihukum Berat


Mohammad Aksa Patundu


TOUNA
-Tokoh pemuda Kepulauan Kabupaten Tojo Una-Una,  Mohammad Aksa Patundu meminta polisi  agar cepat mengusut tuntas kasus dugaan  pembunuhan terhadap wanita muda dengan inisial wanita (Hj). 


"Tangkap dan hukum seberat-beratnya pelaku jika hal tersebut merupakan pembunuhan," ucap Aksa, Kamis (8/4/2021).  


Aksa menilai, tindakan menghilangkan nyawa orang lain adalah perbuatan brutal dan sangat sadis. "Atas nama warga kepulauan saya mengutuk keras perbuatan ini. Saya berharap pemerintah dan kepolisian  Kabupaten Touna  serius mengungkap siapa  pelaku pembunuhan," tegas Aksa


Dia berharap  kasus itu bisa terungkap dengan cepat agar memberikan efek jera kepada  pelaku kejahatan. "Kami  berupaya membantu kepolisian minimal memberikan informasi yang didapatkan terkait korban," kata dia.


Dia berharap,  kasus itu jangan sampai tak terungkap, karena itu akan jadi beban bagi kepolisian di Touna.


Diketahui korban  HJ  (23), asal  Desa Baulu, Kabupaten Touna ditemukan  dalam kondisi tewas  di tempat tinggalnya Jalan Tadulako Ampana Kota, kabupaten Touna, Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 17. 30 dengan kondisi luka bagian wajah.


Hingga kini, Satuan Reskrim Polres Touna  telah mengamankan beberapa barang bukti di TKP yang nantinya akan membantu mengungkap  penyebab tewasnya wanita itu. (JFR)






 


1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama