Kalau ke Padang Panjang, Jangan Lupa Mampir di Tempat Ini


 Pengunjung menikmati kopi di Hai Caffee. (kominfo)


LIPUTANKINI.COM-Kalau sedang melintas di kawasan Padang Panjang, jangan lupa mampir di Hai Caffe. Tempat nongkrong itu dikelola anak muda yang tahu persis selera dan gaya hidup zaman sekarang. 


Kafe itu mengajak kaum muda untuk bersama-sama berkreasi menghadirkan keunggulan yang dimiliki. Hai Coffee terletak di Jalan Soekarno Hatta Nomor 44, Bukit Surungan, Kecamatan Padang Panjang Barat, Padang Panjang, Sumatera Barat.


Keunikan dari Hai Coffee ini tagline yang digaungkan, sapa dulu kopimu.  "Mayoritas coffee shop baik di Padang Panjang maupun luar menggunakan brand dari pusat atau sebaliknya. Namun kami menghadirkan ukiran rumah gadang, karena mempertahankan sekaligus memperkenalkan kalau di Padang Panjang ada coffee shop yang membesarkan nama daerah," jelas Fajar selaku owner Hai Coffee yang dikutip dari laman Kominfo, Senin (5/4/2021).


Dijelaskannya, cafe ini tersedia berbagai minuman yang terbuat dari kopi, non kopi dan teh serta makanan ringan sebagai santapan menikmati kopi. Ditambah lagi juga ada band lokal yang mengisi live musik setiap malam Minggu.


Harapannya, kehadiran Hai Coffee bukan untuk saling bersaing dengan coffee shop lainnya, melainkan untuk bersama merintis produk sesuai perkembangan zaman. (*)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama