Klub Voli Bertarung di Rimbo Dadok


 Bupati disambut dengan siriah carano di lokasi pertandingan



LIPUTANKINI.COM-Sejumlah klub voli unjuk kebolehan di Rimbo Dadok, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Enam Lingkung, Padang Pariaman. Pertandingan persahabatan berlangsung hingga Minggu (4/3/2021). Kejuaraan itu dibuka Bupati Suhatri Bur, Jumat (2/4/2021).


Pertandingan dilangsungkan  di lapangan Ipperda Rimbo Dadok. Pertandingan persahabatan itu terlaksana berkat dukungan pengusaha Padang Pariaman yang sukses di kampung halaman, maupun perantauan. Pertandingan diikuti klub yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat. Turnamen disponsori Zulnaidi Apri, pimpinan PT Munir Grup. 


Pengusaha yang hadir dalam pembukaan pertandingan, antara lain Wijaya Rahmad (Singgalang Motor), Ferianto (PT Transport Ekspres), Haji Ali Husin (Alba Resor Sikabu), Haji Mahyuddin (RPM Grup - Jakarta) dan beberapa perwakilan sponsor lainnya. 


Bupati Suhatri Bur mengapresiasi pelaksanaan turnamen karena merupakan kejuaraan yang dapat dijadikan indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola voli, terutama di Padang Pariaman


Ia menambahkan, di tengah pandemi seperti sekarang, olahraga merupakan cara meningkatkan imunitas tubuh.


"Saya mengucapkan terimakasih pada PBVSI) Sumatra Barat yang telah mendukung penuh terlaksananya pertandingan persahabatan," ujar bupati.


Ketua PBVSI Sumbar Evi Yandri Dt. Rajo Budiman  mengatakan, tujuan penyelenggaraan turnamen untuk mengembangkan bakat dan minat generasi muda dalam cabang olahraga bolavoli.


Ketua pelaksana Rudy R Rilis melaporkan, pertandingan ini diikuti  12 klub tangguh se-Sumbar dan akan berlangsung hingga Minggu 4 April.  (*/aa)







 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama