Presiden Kunjungi Kendal, Kodim-Polres Bersiap

 Apel kesiapan pengamanan kunjungan presiden.



KENDAL-Jajaran Kodim dan Polres Kendal bersiap mengamankan kunjungan Presiden Joko Widodo, Rabu (21/4/2021) sore. Sesuai dengan jadwal, presiden berkunjung ke Batang dan Kendal.


Di Kendal, pengamanan dilakukan di titik-titik yang akan menjadi keramaian, karena rencananya presiden menempuh jalur pantura usai kunjungan ke kawasan industri Batang menuju Semarang.


Selama perjalanan, Presiden Jokowi akan membagikan 1.500 paket bantuan. "Semula presiden rencananya melintasi tol, namun diubah melewati jalur pantura. Perkiraan nantinya akan membagikan sembako 1.500 Paket. Tentunya akan menimbulkan kerumuman. Sebisa mungkin kita laksanakan pengamanan aecaran efektif dan seefisien mungkin," ujar Dandim 0715 Letkol Iman Widhiarto saat apel kesiapan di halaman Mapolres Kendal.


Dikatakan, jajaran Kodim dan Polres, juga melakukan pengamanan secara mobile. Imam Widhiarto menyebutkan, pihaknya bertugas membantu pasukan pengamanan presiden. 


Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo meminta jajarannya ikhlas dalam menjalankan tugas. "Sekarang puasa, kinerja harus tetap optimal," katanya. (peni)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama