Rumah Terbakar, Wali Kota Antar Bantuan



Wali kota serahkan bantuan kepada korban kebakaran. (humas)


PARIAMAN-Wali Kota Pariaman, Genius Umar mengantarkan bantuan ke korban kebakaran di Desa Rawang. Bantuan berupa uang tunai Rp5 juta yang berasal dari Baznas. 


Kebakaran menghanguskan dua rumah. Api diketahui mulai menyala sekitar 01.30, Rabu (14/4/2021). Genius Umar didampingi oleh sang istri Lucyanel Arlym Genius, Ketua Baznas Jomohor, Kepala Dinas Sosial, Afnil dan pejabat lainnya.


Genius Umar yang baru pulang dari Jakarta, langsung dari BIM menuju ke rumah korban, ketika mendapat kabar kebakaran yang melanda warganya tersebut. "Kami turut merasakan apa dialami yang dialami. Semoga tabah dalam menghadapi musibah ini," katanya.


Genius berharap dua warganya yang merupakan bagian dari jajaran Pemerintah Kota Pariaman, Zelfina (41) guru honorer dan Ismaliwati (54) Kepala SDN 04 Rawang, sabar dengan ujian yang diberikan. 


Selain bantuan Rp5 juta Dinas Sosial memberikan bantuan sembako (beras, telor, minyak goreng, mie instan), terpal, selimut, kasur, tikar dan perlengkapan masak lengkap, serta dari BPBD berupa beras lima karung untuk masing-masing korban. (*/aa)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama