TNI akan Berikan yang Terbaik bagi Personel


 Sidang pankar jabatan di Korem. 


BANYUMAS–Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan memberikan yang terbaik kepada personel dalam penentuan jabatan. Mereka yang ditempatkan diharapkan menunjukkan kreativitas.


Hal tersebut dikatakan Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, saat memimpin sidang pankar jabatan perwira, Kamis (29/4/2021) di aula Jenderal Soedirman Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.


Sidang pankar tersebut membahas penempatan jabatan  perwira golongan VII dan VIII (Lettu dan Kapten).


Diterangkan Danrem, pelaksanaan sidang penempatan jabatan Perwira yang dilaksanakan harus dilakukan sesuai mekanisme dan prosedur kebutuhan organisasi satuan, agar dapat diambil keputusan terbaik.


“Kita tempatkan para perwira tersebut sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman dinas dengan harapan, mereka akan lebih optimal dalam melaksanakan tugas yang diembannya sesuai tugas pokok dan fungsi," jelasnya.


Para perwira yang ditempatkan diharapkan memberikan inovasi dan kreativitas di satuan serta  menunjukkan integritasnya dalam melaksanakan tugas.


Sidang jabatan perwira untuk memenuhi kebutuhan organisasi di satuan jajaran Korem 071/Wijayakusuma, khususnya perwira menengah di jajaran Korem.


Sidang pankar dihadiri Kasrem, para Kasirem, para Dandim, Ka Ajenrem dan Ka Kumrem 071/ Wijayakusuma. (PENI)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama