Wabup Dharmasraya Ajak Lansia Ikut Vaksinasi


 Wakil bupati beserta istri didampingi pejabat Dharmasraya. (humas)


LIPUTANKINI.COM-Wakil Bupati Dharmasraya, DP Datuk Labuan beserta istri, Mega Dasril mengikuti vaksinasi dosis pertama, Selasa (6/4/21). Vaksinasi dilakukan tim vaksinator dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas Sialang di kediaman wakil bupati, Nagari Sungai Kambut, Pulau Punjung. 


Usai menjalani vaksinasi, wakil bupati yang kini usianya mendekati 74 tahun mengaku tidak merasakan gejala yang mengawatirkan. Ia mengimbau masyarakat tidak takut mengikuti anjuran pemerintah untuk mengikuti vaksinasi.


"Alhamdulillah, saya tidak ada merasakan gejala yang mengawatirkan setelah divaksin. Saya imbau mari ikuti anjuran dan aturan pemerintah dalam menanggulangi Covid-19, salah satunya dengan mengikuti vaksinasi, terutama yang sudah berusia lanjut seperti saya ini, yang risiko terpaparnya lebih tinggi. Ini menjadi ikhtiar kita untuk melawan Covid-19. Semoga dengan ikhtiar ini, wabah dapat segera musnah dengan izin Allah," kata wakil bupati.


Turut mendampingi wabup dan istri, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Yosta Defina dan Kepala Dinas Sosial P3APPKB, Bobby Perdana Riza.(eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama