Belasan Sepeda Motor Diamankan Polsek Sungai Rumbai


 Petugas bubarkan balap liar di Sungai Rumbai. 


DHARMASRAYA-Belasan sepeda motor yang terlibat balapan liar di jalan lintas jalur dua, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya diamankan anggota Polsek Sungai Rumbai.

Aksi itu dibubarkan petugas  yang dipimpin Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Andri Nugroho Saputro didampingi Kanit Reskrim Ipda Agung Ngurah, Sabtu (29/5/2021) malam.

Sepeda motor yang terlibat dalam balap liar, diberikan penindakan berupa tilang. Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah melalui Kapolsek Sungai Rumbai AKP Andri Nugroho Saputro mengatakan, polisi melakukan penindakan aksi yang selama ini meresahkan masyarakat Sungai Rumbai. 

Dalam penegakan hukum itu, Polsek Sungai Rumbai amankan 15 sepeda motor. Sepeda motor ditilang dengan pelanggaran berupa tidak menggunakan kelengkapan dan surat kendaraan.

Kemudian kendaraan dimodifikasi tidak sesuai dengan standarnya.dan tidak sesuai dengan faktor keselamatan dalam berkendraaan. "Kami mengimbau masyarakat, terutama pengendara kenderaan tetap mematuhi aturan serta utamakan keselamatan," kata Andri Nugroho Saputro, Minggu (30/5/2021). (eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama