Ganting Ditarget Juara Kelurahan Berprestasi

 Rapat menyambut lomba kelurahan berprestasi. (Kominfo)

PADANG PANJANG–Wali Kota Fadly Amran meminta persiapan penilaian kelurahan berprestasi tingkat Sumbar yang diwakili Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur dipersiapkan secara matang.

“Kita berharap Ganting bisa maju ke tingkat nasional dengan menjadi juara di tingkat provinsi. Untuk itu, perlu persiapan matang menjelang penilaian digelar dalam waktu dekat ini,” tegasnya di hadapan OPD terkait dalam rapat persiapan yang digelar di ruang kerjanya, Jumat (28/5).

Diingatkan Fadly Amran, seluruh OPD terkait harus turun membantu segala persiapan yang dibutuhkan pihak kelurahan. “Jangan sampai ada hal-hal kecil terabaikan, yang nantinya justru menutup peluang Ganting untuk jadi juara,” katanya yang dikutip dari Kominfo.

Sebagai wakil Padang Panjang dalam lomba ini, Ganting sebenarnya sudah berpengalaman mengikuti lomba ini. Bahkan pernah mencapai prestasi tingkat nasional beberapa tahun lalu. Dengan realita serupa itu, wajar untuk kali ini Ganting diharapkan mengukir prestasi yang sama. (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama