Karang Taruna Antar Takjil dari Rumah ke Rumah

 Pemuda antar takjil ke rumah warga. (kominfo)

PADANG PANJANG-Karang Taruna Persada,  Kelurahan Tanah Pak Lambik kembali bagikan   takjil, Jumat (7/5/2021). Ini program terakhir Jumat Barokah selama Ramadan yang mereka isi dengan berbagi pabukoan. 

Dalam kegiatan keempat kalinya ini,  bersama Lurah TPL, Erosen Adera, Ketua TP-PKK TPL, Winda Nofita, remaja Karang Taruna langsung menyerahkan takjil dari rumah ke rumah. Mereka mendatangi rumah warga dan membagikan 272 paket pabukoan tersebut. Sebagian lainnya dibagikan ke pengguna jalan. 

"Sama dengan sebelumnya, takjil ini merupakan sumbangan warga dan dibagikan untuk warga. Bantuan dihimpun Karang Taruna beserta aparatur kelurahan," jelas Ketua Karang Taruna Persada, Darman Susanto yang dikutip dari Kominfo

Dia berharap, kendati Ramadan akan segera berakhir,  kegiatan sosial seperti ini bisa berlanjut dalam bentuk lain. Sehingga keberadaan Karang Taruna dapat dirasakan di tengah masyarakat. 

Lurah Erosen mendukung penuh kegiatan ini dan akan memfasilitasi kegiatan karang taruna bila memang bermanfaat untuk orang banyak. (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama