Mereka Bahagia Berbuka Bersama Walikota

Anak yatim berbuka bersama wali kota. (kominfo)

PADANG PANJANG-Wali Kota Fadly Amran mengapresiasi pengurus Masjid Nurul Amri, Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) yang bersama dengan anak yatim. Mereka berbahagia karena bisa berbuka bersama wali kota. 

Menurutnya, itulah esensi sebuah masjid. Tidak hanya sebagai tempat ibadah, tetapi tempat  menjalin hubungan baik sesama manusia. 

Hal itu dikatakannya saat menghadiri acara berbuka bersama di masjid tersebut, Jumat (30/4/2021).

Dikutip dari Kominfo, Fadly didampingi Camat PPB, Fhandy Ramadhona, turut menyerahkan dana santunan anak yatim yang dikumpulkan dari infak masyarakat selama setahun yang dibagi menjadi dua tahap, sebelum lebaran dan saat tahun ajaran baru. 

Dana santunan yang diserahkan kepada 16 anak yatim dari Kelurahan Guguk Malintang dan Balai-Balai yang terdiri dari 17 RT senilai Rp2 juta per anak serta 16 paket bingkisan dari dokter Visma Tista Putriana pengusaha kopi jahe warga Kelurahan Guguk Malintang. 

Ketua Pengurus Masjid Nurul Amri, Nasrul Yahya menyampaikan terima kasih atas kunjungan wali kota. Di samping itu bantuan kepada anak yatim tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. (*)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama