Pangdam Kunjungi Kodim Tanjung Balai Karimun

 Pangdam Bukit Barisan kunjungan kerja ke Kepulauan Riau


KEPRI-Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan  (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin didampingi Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu dan PJU Kodam I/BB kunjungi Makodim 0317/Tbk, Kepulauan Riau, Sabtu (22/5/2021).

Setibanya di Bandara Raja Haji Abdullah Karimun, Pangdam dan rombongan disambut Forkopimda. Selanjutnya rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dan cek penerapan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)  di Kecamatan Meral.

Dalam siaran pers yang diterima liputankini.com, pangdam menyampaikan, dengan penanganan dari sisi kesehatan yang benar-benar dilakukan dengan baik, maka pemulihan ekonomi daerah akan otomatis mengikuti. "Diperlukan kerja keras dan kerjasama erat dari semua elemen," katanya. 

Usai tinjau vaksinasi, pangdam memberi pengarahan kepada personel Kodim 0317/TBK, dan Yonif RK 136/ TS beserta keluarga. Dia menyebutkan, aparat kowil harus meningkatkan kemampuan penguasaan wilayah.

Pangdam memberi penekanan, prajurit TNI harus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa mendapat bimbingan dan perlindungan-Nya dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dikatakan pangdam, seluruh prajurit dan persit tidak melakukan pelanggaran displin dan melawan hukum serta jangan pernah bermain-main dengan Narkoba karena selain merusak karier, sanksi hukum sudah jelas, berupa pemberhentian dengan tidak hormat.

Pangdam mengingatkan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan kerja keras serta kerjasama yang erat dengan elemen pemerintahan untuk melaksanakan penerapan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat di wilayah Kodim 0317 /Tbk. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama