Polres Padang Panjang Siap Amankan Idul Fitri


Walikota pasangan tanda tugas pada pasukan pengamanan Idul Fitri.


PADANG PANJANG-Polres Padang Panjang siap mengamankan Idul Fitri. Pihak kepolisian akan melaksanakan Operasi Ketupat Singgalang 2021. Polres melaksanakan gelar pasukan, Rabu (6/5/2021).

Wali Kota Fadly Amran, bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam amanatnya, dia mengatakan, seluruh aparat yang bertugas dapat mengamankan dan menjaga ketertiban perayaan Idul Fitri.

"Kita harapkan dengan operasi ini, seluruh petugas bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, agar keamanan dan kenyamanan dapat tercipta," jelas Fadly.

Kapolres AKBP Apri Wibowo, mengatakan, Operasi Ketupat Singgalang berlangsung 6-17 Mei dengan menempatkan empat pos pengamanan.

"Kita mendirikan empat yang tersebar di tiap perbatasan, Koto Baru, Rangkayo Basa, Lembah Anai dan Kubu Karambia," tutur Ari.

 Ari menambahkan, selain empat pospam, juga didirikan pos pelayanan tiga buah, yang berlokasi di Pasar Usang, Mega Mendung dan Tanjung Mutiara.

"Operasi melibatkan 139 personel. Kita yakin mampu menjaga keamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hari raya," tutup Ari. (Zainal)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama