Prodi S1 Keperawatan Undhari Berakreditasi Baik Sekali


Mahasiswi Fikes Undhari 


DHARMASRAYA-Program Studi (Prodi) S-1 Keperawatan, Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) berhasil tingkatkan akreditasi melalui reakreditasi dengan mendapatkan peringkat baik sekali.

Dekan Fikes Ita Dwi Aini didampingi Ketua Prodi S1 Keperawatan, Ns.Reni Fitria, menuturkan hasil reakreditasi Prodi S1 Keperatawan diketahui melalui sistem manajemen akreditasi online (SIMAk), Lembaga Akreditasi Mandiri-Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes).

Setelah dicek, ternyata sudah keluar hasilnya baik sekali dengan Nomor SK: 0004/LAM- PTKes/Akr-Bd/ Sar/IV/2021. "Alhamdulillah kita meraih peringkat baik sekali," tutur Ita, Jumat (7/5/2021).

Asesmen lapangan dilaksanakan pada 23 April lalu dengan asesor Hiryadi, (Universitas Muhamadiyah Banjarmasin), Asnet Leo Bunga ( STIKES Sint Carolus Jakarta)

Dengan hasil reakreditasi tersebut, Ita mengungkapkan, prodi S-1 Keperawatan merupakan prodi pertama di Undhari, berawal ketika masih di STIKES Dharmasraya.

"Program studi ini sudah banyak menghasilkan lulusan perawat yang andal dan profesional. Banyak pula yang jadi PNS. "Semoga tahun ini menjadi prodi primadona bagi calon mahasiswa baru," harap Ita. (eko)




Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama