Warga Ditemukan Meninggal di Tepian Batang Hari


 Petugas siapkan ambulan untuk evakuasi korban. (eko)

DHARMASRAYA-Seorang nenek yang awalnya dilaporkan meninggalkan rumah, kemudian ditemukan warga bersama petugas dalam kondisi tak bernyawa di tepian Batanghari, Jumat (7/5/2021). Nenek itu bernama Mukiyem (70).

Nenek itu ditemukan tak bernyawa di kawasan Nagari Batu Rijal, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya, Dharmasraya, Sumatera Barat. 

Kepala BPBD Dharmasrayam, Eldison di ruangan kerjanya, menyebutkan, mendapat laporan warga hilang, petugas dikirim ke lokasi. Nenek itu dilaporkan meninggalkan rumah malam sebelum ditemukan meninggal. 

Menurut Eldison, pada Jumat pagi, warga menemukan barang korban, seperti sandal, topi tani yang terletak di pinggiran sungai. 

Beranjak dari temuan itu, warga mulai curiga, dan menduga korban terjatuh ke sungai. Warga yang curiga kemudian menghubungi anggota BPBD kabupaten. "Anggota kami bersama anggota TNI dan Polri mencari warga yang hilang," kata Eldison. 

Dijelaskannya, tidak berapa lama dalam pencarian tersebut, korban ditemukan di tepian sungai dengan kondisi sudah meninggal dunia, "Setelah itu korban disemayamkan di rumah duka dan dikebumikan pihak keluarga," kata Eldison. (eko)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama