Rencana Kegiatan PPKM Mikro, Babinsa Riam Batu Gading Hadiri Rakor Desa


Rapat kordinasi di Desa Riam Batu Gading. (pendim)

KETAPANG–Dalam upaya meningkatkan peran posko PPKM berbasis Mikro, Babinsa Riam Batu Gading Koramil 1203-07/Marau menghadiri rapat kordinasi satgas Desa Tangguh yang dilaksanakan di balai Desa Riam Batu Gading, Kecamatan Marau, Kabupaten Ketapang. Minggu (30/5/2021)

Dalam pelaksanaan rakor tersebut diikuti Pj. Kades Riam Batu Gading, Kanit Sabhara Polsek Marau, Kasi Lingkungan Kesehatan dan Tenaga medis dari Puskesmas.

Dikatakan Pj. Kades Riam Batu Gadung Esau Londong Sp, dalam kegiatan rakor membahas perkembangan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro serta rencana kegiatan satgas Desa Tangguh dalam upaya menekan penyebaran dan penularan Covid-19. 

Adapun rencananya akan dilaksanakan kegiatan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat fasilitas umum yang dianggap rentan terjadinya penularan Covid-19.

Babinsa Riam Batu Gading, Serka Ahmad Baedowi  menyampaikan rakor ini sebagai sarana sumbang saran guna memaksimalkan pelaksanaan tugas satgas Desa Tangguh yang sudah direncanakan.

Dengan adanya koodinasi dan sinergitas seluruh elemen masyarakat, diharapkan dapat mensukseskan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro baik tingkat Desa maupun RT. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama