STAI Imam Bonjol Padang Panjang Terima Hibah dari Pemko


Wali kota serahkan hibah pada STAI Imam Bonjol.

PADANG PANJANG-Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Imam Bonjol Padang Panjang mendapat dana hibah dari pemerintah kota. Dana hibah itu diserahkan Wali Kota Fadly Amran, Kamis (6/5/2021) kepada Ketua STAI Aziz Chan Bahar.

Fadly mengatakan, dana hibah ini memang jumlahnya tidak besar.  Tetapi setidaknya, ini bisa membantu perbaikan dan perlengkapan sarana dan prasarana kampus. "Kita berharap, dana yang tidak seberapa ini bisa membantu kelancaran pendidikan di sini," ujar Fadly.

Ia menambahkan, nantinya akan ada bantuan tambahan untuk mahasiswa yang akan kuliah di STAI Imam Bonjol Padang Panjang berupa beasiswa.

"Untuk mahasiswa yang kuliah di sini, nanti akan kita berikan beasiswa  sebagai bentuk apresiasi pemerintah kota terhadap dunia pendidikan," lanjutnya.

Aziz Chan Bahar mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota atas bantuan yang diberikan. "Bantuan ini akan kita pergunakan demi kelancaran pendidikan di kampus ini," kata Aziz Chan.

Aziz Chan Bahar mengatakan, semoga kampus bisa bekerja sama dengan pemerintah kota, untuk kemajuan pendidikan di kampus dan Padang Panjang.

"Semoga pada pertemuan berikutnya, kita membahas kerja sama dengan pemko, agar kampus STAI ini lebih maju dan berkembang," kata Aziz.

Pada saat menuju pintu keluar, wali kota diberikan buku antologi Hamasah yang Berjudul 2 Sisi Dunia dan buku Tijuh Muara Rimba karya dosen STAI Imam Bonjol sekaligus pembina RUANG Kreatif Hamasah, Imraatul Hamdayani. (nal)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama