Babinsa Bersama Satgas Semprotkan Disinfektan

Foto bersama di posko. (Pendim 1203)

 

KETAPANG-Dalam rangka memaksimalkan peran posko PPKM berbasis mikro, Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan bersama satgas desa tangguh melaksanakan penyemprotan disinfektan ke perumahan warga.

Menurut Babinsa Kalinilam, Sertu Setiyono kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai langkah penanganan dan antisipasi penyebaran Covid-19. "Sasaran penyemprotan kali ini adalah di komplek Palm Vista RT 37 Jalan Gajahmada Dusun 2 Kedondong, Desa Kalinilam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Selama pelaksanaan penyemprotan, kita juga mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta menjaga kebersihan lingkungan," terangnya.

Hal serupa juga diungkapkan Kadus 2 Kedondong, Kasmudi. Penyemprotan ini sudah kesekian kalinya selama pandemi. "Ini merupakan upaya kita bersama," ucapnya.

Danramil 1203-12/Delta Pawan Lettu Inf Suyatno mengungkapkan, peran aktif babinsa yang tergabung dalam satgas Desa/RT tangguh diharapkan dapat menekan angka penularan covid-19. Serta memaksimalkan peran posko PPKM berbasis mikro  di wilayah Koramil 1203-12/Delta Pawan.

Danramil juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk turut andil dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

(Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama