Babinsa Kendawangan Kiri Ucapkan Selamat pada Anggota BPD

Foto bersama usai pengukuhan. (Pendim 1203)

 

KETAPANG-Babinsa Kendawangan Kiri mewakili Danramil 1203-03/Kdw menghadiri pelantikan ketua serta anggota Badan Permusyaratan Desa (BPD) Desa Kendawangan Kiri yang dilaksanakan di Kantor Camat Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Selasa (8/6/2021)

Kegitan tersebut dihadiri Unsur Forkopimca Kendawangan, kepala desa, para kepala dusun, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dikatakan Camat Kendawangan Eldy Yanto dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD yang baru ini, diharapkan anggota BPD menjadi mitra pada pemerintahan desa. "Selalu dukung program pembangunan desa yang intinya BPD adalah suatu kelembagaan yang berstruktur di luar perangkat yang membantu dalam program pembangunan, memajukan stabilitas pemerintahan yang harmonis dan sinergi dalam rangka mencapai kemakmuran," imbuhnya.

Babinsa Kendawangan Kiri Sertu Joni Kusnadi mengucapkan selamat atas pelantikan ketua beserta anggota BPD yang baru. Babinsa berharap, BPD yang baru di lantik senantiasa meningkatkan kerja sama, saling mengisi dalam pemerintahan desa maupun menjaga keamanan dan ketentraman di lingkungan desanya. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama