Babinsa Koramil Delta Pawan Hadiri Bimtek

 

Bimbingan teknis di kantor desa. (Pendim 1203)


KETAPANG-Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan menghadiri bimbingan teknis pengisian data Sustainable Development Goals (SDGs) Desa di kantor Desa Kuala Tolak, Kecamatan Matan Hilir Utara, Kabupaten ketapang, Senin (7/6/2021) 

Hadir dalam kegiatan ini, Sekcam MHU, Kapolsek MHU, Pj. Kades Kuala Tolak, Ketua BPD Kuala Tolak, pendamping kabupaten, pendamping desa, seluruh kepala dusun dan ketua RT.

Dikatakan  Pendamping Kabupaten, Saeful SDGs Desa merupakan role pembangunan berkelanjutan yang akan masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa. "Pendataan SDGs Desa dilaksanakan dalam rangka mengimplementasikan pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat berbasis desa dengan data induk bersumber dari masing-masing desa,” imbuhnya.

"Secara teknis, untuk melakukan pendataan tersebut di masing-masing desa akan dibentuk relawan pendataan SDGs Desa yang tugasnya melakukan pendataan,” pungkasnya.

Babinsa Kuala Tolak Sertu I Nyoman Subamia mengatakan, sesuai tugas dan tanggung jawabnya, pihaknya akan terus mendorong percepatan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan di desa binaan. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama