Koptu Muzakir Dampingi Penyaluran BLT DD

Foto bersama dengan penerima BLT Dana Desa. (Pendim 1203)


KETAPANG-Babinsa Koramil 1203-13/MHS terjun langsung laksanakan protokol kesehatan pada pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap tiga di Desa Negeri Baru, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang, Selasa (8/6/2021)

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Negeri Baru Koptu Muzakir mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran virus covid-19. "Dengan menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD mengingat situasi pandemi," ucapnya.

Selain pengawasan akan protokol kesehatan, pendampingan ini bertujuan agar dalam pelaksanaan pembagian BLT DD tersebut dapat berjalan aman, lancar dan tepat sasaran. "Dengan bantuan ini, kiranya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membantu meringankan beban ekonomi di tengah wabah pandemi,” pungkasnya.

Sekdes Desa Negeri Baru Budianto  menuturkan, penyaluran BLT DD dapat berjalan lancar. "BLT diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, warga yang menerima 95 KK. Besarannya Rp300 ribu per keluarga,” ucapnya. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama