Babinsa Mekar Utama Cek Barak Karyawan Kontraktor yang Terbakar

Babinsa tinjau lokasi kebakaran. (Pendim 1203)


 KETAPANG-Kebakaran menghanguskan bangunan barak karyawan kontraktor PT Well Harvest Winning (WHW) di Dusun Sungai Tengar, Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. 

Menurut laporan Koramil 1203-03/Kdw, barak tersebut yang terdiri dari 20 kamar dengan  dihuni 46 karyawan kontraktor dari CV Mungguk Raksa dan PT Shandong Licun tersebut terbakar pada Rabu sekira pukul 11.00. Kondisi yang rapuh barak tersebut menyebabkan api cepat merambat.

Danramil 1203-03/Kdw Kapten Inf Mardianus mengintruksikan Babinsa setempat melakukan pengecekan di TKP serta memantau pasca kebakaran tersebut.

Menurut  Sertu edy Siswanta, Babinsa setempat, yang mendapat informasi dari warga setempat, sebelum terjadi kebakaran, barak tersebut sedang dibersihkan oleh karyawan yang sedang libur bekerja yang kemudian dikejutkan kemunculan titik api yang menyebabkan kebakaran tersebut.  "Sebagai Babinsa sudah menjadi kewajiban saya untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan,” tandasnya. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama