Babinsa Nipah Kuning Disiplinkan Protokol Kesehatan Warga

Babinsa pasangkan masker ke warga. (Pendim 1203)

 

KAYONG UTARA-Demi meningkatkan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan di desa binaan, Hasanudin Karim, Babinsa Nipah Kuning, Koramil 1203-11/Sph, Kodim 1203/Ktp Bersama Satgas PPKM Mikro tingkat desa melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Nipah Kuning, Kec. Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara.

Pelaksanaan protokol kesehatan meliputi 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid-19

Dikatakan Serda Hasanudin Karim, masih ada warga yang tak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. "Kami berikan peringatan dan edukasi terkait manfaat penggunaan masker tersebut," katanya. 

Melalui kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kepedulian warga terhadap pencegahan covid-19, jangan dianggap sepele karena sampai saat ini pandemi belum berakhir.

Pj. Danramil 1203-11/Sp. Hilir Peltu Nanang Kuswara mengungkapkan, berbagai upaya dan langkah-langkah terus digencarkan dalam pelaksanaan PPKM berbasis mikro di wilayah.

"Hal ini sebagai upaya menekan angka penularan dan penyebaran Covid-19. Pj. Danramil mengajak kepada seluruh masyarakat ikut andil memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan," tandasnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama