Babinsa Usaha Baru Patroli PPKM Mikro Sampaikan Protokol Kesehatan

 

Babinsa bertemu warga sampaikan protokol kesehatan. (Pendim 1203)

KETAPANG-Dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 atau yang biasa disebut dengan corona, Praka Ariansyah Babinsa Usaha Baru yang sehari-hati berdinas di Koramil 1203-09/Tumbang Titi Jajaran Kodim 1203/Ktp, bersama perangkat desa dan unsur RT Tangguh desa binaan melaksanakan patroli PPKM Mikro menyampaikan tentang pentingnya protokol kesehatan di RT01/RW02, Desa Usaha Baru, Kecamatan Pemahan, Kabupaten Ketapang.

Dikatakan Sekdes  Usaha Baru, Nikolaus Hadiru pihaknya sering patroli PPKM Mikro guna menyampaikan kepada warga tentang pentinya penerapan protokol kesehatan .

Ia menyebutkan kegiatan ini diharapkan lebih mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus tersebut hingga ke tingkat RT/RW.

"Semoga upaya ini dapat memberikan dampak positif dalam penanganan Covid-19 khususnya di Desa Usaha baru," ujar Sekdes.

Praka Ariansyah mengatakan, peran aktif prangkat desa dan unsur RT sangat diharapkan dapat menjadi pelopor keberhasilan PPKM skala mikro di wilayah.

"Saya akan terus memaksimalkan fungsi posko PPKM berbasis mikro ini guna menekan dan mencegah penyebaran virus Covid-19, semoga warga lebih sadar akan pentingnya protokol kesehatan,"tandasnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama