Bahas Rencana penyemprotan Disinfektan, Satgas RT Tangguh Kodim Ketapang Lakukan Ini


Pertemuan membahas rencana penyemprotan disinfektan. (Pendim 1203)

KETAPANG-Dalam memaksimalkan PPKM berbasis mikro di wilayah binaan, Serda Asriadi, Babinsa Paya Kumang Koramil 1203-12/Delta Pawan selalu mengedepankan koordinasi. Kali ini satgas RT tangguh membahas rencana kegiatan penyemprotan disinfektan di BTN Mente Permai RT/02 Desa Paya Kumang, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. 

"Ini bukti keseriusan dan peran Satgas RT tangguh dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 sampai tingkat bawah/rukun tetangga sinergitas adalah kunci suksesnya PPKM mikro di wilayah," ungkap Serda Asriadi.

Dengan berkoordinasi tersebut kegiatan penyemprotan disinfektan yang akan dilaksanakan dapat maksimal dalam pelaksanaannya, dan diharapkan komunikasi terus dijalankan dengan baik yang merupakan kunci keberhasilan PPKM mikro di wilayah.

Hal senada juga di sampaikan Bhabinkamtibmas Paya Kuman Bripka Sastrawan, peran aktif masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam upaya menekan meningkatnya penularan Covid-19. Ia juga mengingatkan kembali tentang kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas di lingkunganya.

Danramil 1203-12/Delta Pawan Lettu Inf Suyatno mengatakan, dengan meningkatkan pelaksanaan tugas dan peran posko PPKM berbasis mikro diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. Tentunya hal ini butuh kerja keras dari semua pihak, tetap semangat dalam pelaksanaan tugas," pungkasnya. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama