Berharap Pandemi Berakhir, Ini Kata Babinsa Sinar Kuri

Petugas siaga di posko. (Pendim 1203)


KETAPANG-Sebagai upaya menekan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1203-05/Sei Laur bersama satgas PPKM mikro tingkat desa senantiasa meningkatkan sinergitas yang merupakan kunci utama dalam memerangi Covid-19. 

Hal ini dikatakan Pratu Yonatan Babinsa Sinar Kuri, Koramil 1203-05/Sei Laur saat monitoring posko PPKM mikro di Desa Sinar Kuri, Kec. Sei Laur, Ketapang.

Ia menjelaskan, dalam implementasi PPKM mikro di lapangan penerapan protokol kesehatan yang sangat sering disampaikan, semua itu untuk kepentingan dan keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19. "Semoga pandemi segera berakhir," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Pj. Danramil 1203-05/Sei Laur Peltu Ahmad Kondori mengatakan, posko PPKM berbasis mikro merupakan role model dalam menekan angka kasus penyebaran Covid-19 dan telah terbukti efektif serta efisien.

"Agar hal tersebut dapat berjalan dengan baik maka perlu kerja sama dari petugas dan peran serta warga masyarakat. Tentunya kita semua berharap pandemi Covid-19 cepat berahir," pungkasnya. (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama