Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Sandai Hadiri Evaluasi Kinerja BPD

Rapat evaluasi di Gedung Kesenian. (Pendim 1203)

 KETAPANG-Serda Juprianto mewakili Danramil 1203-10/Sandai menghadiri rapat evaluasi kinerja Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Gedung Kesenian Desa Istana, Kecamatan Sandai, Ketapang.

Serda Juprianto mengatakan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) merupakan bagian yang penting dalam sistem pemerintahan di desa,BPD yang juga mitra kerja kades, babinsa dan bhabinkamtimas yang dalam pelaksanaan selalu bersama-sama membahas segala sesuatu yang ada di desa, dalam segi apapun.

Ia juga menuturkan, dengan jabatan penting dalam sistem pemerintahan di desa tentunya BPD memiliki peranan yang besar untuk merubah atau membentuk suatu desa baik dengan bertujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat .

Serda Juprianto juga menyampaikan perlunya sinergitas dan peran aktif unsur terkait dalam memaksimalkan program PPKM Mikro baik di tingkat desa maupun RT, menyampaikan pentingnya penerapan prokes kepada masyarakat.

 Kasi Pemerintahan Kecamatan Sandai, Herman menyampaikan, tugas dan tanggung jawab Badan Permusyawaratan Desa itu tidaklah mudah. "Oleh karena itu komunikasi, harus terjalin baik serta selalu Koordinasi guna kemajuan desa,” katanya.  (Pendim 1203)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama