Bupati dan Wakil Bupati Nias Diminta Perkuat Kesejahteraan Masyarakat

 Gubernur Sumatera Utara dilantik Bupati dan Wakil Bupati Nias. 


NIAS-Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik Bupati dan Wakil Bupati Nias (Yaatulo Gulo, SE, SH, M.Si dan Arota Lase, A.Md), masa jabatan 2021-2024 di rumah dinas gubernur Sumatera Utara, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Kamis (10/06/2021).

Edy Rahmayadi berpesan kepada mereka agar memperkuat kesejahteraan masyarakat sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan serta menjadi orang tua dan merangkul semua pihak demi kemajuan di Kabupaten Nias.

"Pilkada sudah selesai, perbedaan politik dan perbedaan pilihan sudah selesai. Saatnya Anda harus menjadi orang tuanya siapapun dia. Jadi saya mengimbau agar bisa merangkul semua masyarakat di Kabupaten Nias," kata gubernur.

Edy Rahmayadi mengingatkan agar tetap menjaga integritas diri sebagai pemimpin yang bersih dan tidak memperkaya diri, tidak memperkaya diri orang lain dan jangan rugikan uang negara termasuk tetap loyal terhadap pimpinan.

"Saya minta agar segera berkonsolidasi dan mempelajari serta melakukan penyerapan anggaran APBD maupun anggaran dari APBN di Kabupaten Nias dengan benar, "katanya. (Yamoni


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama