Cegah Corona, Satgas RT Tangguh Selalu Ingatkan Warga


Foto bersama di depan posko. (Pendim 1203)

KAYONG UTARA-Tak kenal rasa lelah Babinsa Telaga Arum bersama Satgas  RT Tangguh Diwilayah Koramil 1203-15/Teluk Batang Jajaran Kodim 1203/Ktp selalu berpatroli mendatangi warga untukmengingatkan akan pentingnya disiplin diri menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan corona.

Seperti yang dilakukan Serda Wahid Usman bersama rekan-rekanya yang tergabung di Posko RT Tangguh  di desa binaan, tepatnya RT/07, Desa Telaga Arum, Kecamatan Seponti, Kayong Utara. 

Serda Wahid Usman meminta warga selalu menjaga kesehatan dan menjaga imun tubuh. "Kami lakukan ini guna memaksimalkan serta meningkatkan peran dan pelaksanaan PPKM skala mikro di wilayah binaan, dengan mengajak warga untuk patuhi protokol kesehatan,” ujarya.

"Mari jaga keluarga dan lingkungan agar terbebas dari Covid-19 yang menjadikan banyak orang was-was akan tertular oleh virus tersebut, mari kita selalu menggunakan masker pada saat berada di luar karena maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku,” tandasnya. 

Ketua RT/07, Supriadi mengatakan, hal yang terpenting dalam menerapkan protokol kesehatan adalah komitmen dan konsistensi, sampai warga benar-benar paham apa itu 5M dan 3T. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama