Ingatkan Warga Terapkan Prokes, Ini yang Dilakukan Babinsa Pasir Mayang

Babinsa pasangkan masker ke warga. (Pendim 1203)

 KAYONG UTARA-Seperti Hari-hari sebelumya Serda Faisal Indra, Babinsa Pasir Mayang Koramil 1203-14/Jelai Hulu, Kodim 1203/Ktp melaksanakan berbagai kegiatan PPKM Mikro. Dia berpatroli di beberapa lingkungan RT wilayah desa binaan, Senin (7/6/2021).

Sebagai motivator PPKM Mikro Serda Faisal Indra bersama Satgas RT Tangguh desa binaannya yang berlokasi RT/07 Desa Pasir Mayang Kecamatan Jelai Hulu secara berkesinambungan mengingatkan warga dengan berpatroli di seluruh wilayah binaa, sambil mengedukasi warga dan membagikan masker.

Menurut Pj. Danramil 1203-14/Jelai Hulu Pelda Ahcmad Masrudi, Babinsa merupakan salah satu ujung tombak TNI sebagai motivator memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah, maka dari itu pihaknya akan terus perangi virus corona.

Hal senada juga disampaikan Agus Budianto A.Md, kepala tenaga medis dari Satgas PPKM Mikro, peran dan kesadaran masyarakat Jelai Hulu merupakan komponen penting dalam menerapkan prokes. "Ayo bersama kita kita harus sama-sama peduli,” ajak Agus Budianto.

Serda Faisal Indra mengatakan, tak akan bosan dan akan terus mengingatkan sampai warga benar-benar menerapkan 5M dan 3T. "Karena ini upaya untuk menyelamatkan kita semua,” tutupnya. (Pendim 1203)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama