Lulus Ujian, Babinsa Teluk Batang Ucapkan Selamat


Babinsa hadiri pengumuman kelulusan dan penyerahan siswa/i di SMPN 1. (Pendim 1203)

KAYONG UTARA–Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang menghadiri pengumuman kelulusan dan penyerahan siswa/i kelas IX kepada orang tua/wali siswa tahun pelajaran 2020/2021 di gedung SMPN 1 Teluk Batang, Kecamatan Teluk Batang, Kabupaten Kayong Utara, Jumat (4/6/2021)

Pengumuman kelulusan dan penyerahan ini dilaksakan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan, mengingat situasi pandemi yang belum berakhir.

Kepala SMP 1 Teluk Batang Bapak Kaston, mengatakan guru adalah pembimbing di sekolah, tetapi di rumah orang tua adalah pembimbingnya.

Dengan berakhirnya masa pendidikan, bukan berarti harus berhenti di tengah jalan. "Masih ada jenjang pendidikan yang lebih tinggi, pendidikan SLTA, jadi teruslah mendorong putra putri kita untuk belajar dan berprestasi, tuntutlah ilmu setinggi mungkin,” tuturnya.

Serda Iroy Jhorgy mengucapkan selamat kepada orang tua siswa/i yang telah selesai menempuh pendidikan di tingkat SLTP.

Ia berpesan, siswa/i yang telah dinyatakan lulus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi demi masa depan, pacu semangat belajar serta jangan cepat merasa puas dengan apa yang diperoleh hari ini karena jalan masih panjang. (Pendim 1203)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama