Polda Sumbar Turunkan Tim Inafis ke Pasar Koto Agung

 Polisi melakukan olah TKP pada ruko yang terbakar. (eko)



DHARMASRAYA-Polda Sumbar turunkan tim Inafis ke pasar tradisonal  Koto Agung Blok B Sitiung 1, Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya. Tim diturunkan guna menyelidiki kebakaran yang menghanguskan enam petak ruko. Polisi juga melakukan olah TKP, Rabu (30/6/2021). Pasar tersebut dilanda kebakaran hebat pada Selasa (29/6/2021) malam.


Kepala Seksi Indentifikasi Ditreskimum Polda Sumbar, Kompol Yulvahmi di lokasi kebakaran, mengatakan, setelah mendapat informasi, tim dari Polda Sumbar lansung diperintahkan ke Pasar Koto Agung.  "Kita olah TKP bersama anggota Indentifikasi Polres Dharmasraya serta Kapolsek Koto Agung Sitiung, 1 Iptu Haryoto dan anggotanya," kata dia.

Dijelaskan Yulvahmi, kedatangan tim ke lokasi kebakaran guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, mencari apa penyebab kebakaran yang menghanguskan enam petak ruko tersebut. Belum jelas dari mana sumber api. "Masih kita selidiki," kata Yulvahmi.

Dikemukakannya, polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi. "Kita masih akan mengumpulkan informasi hingga beberapa hari ke depan," katanya. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama