Polres Pelalawan Adakan Khitanan Massal

 Polres Pelalawan bhakti sosial memeriahkan HUT Bhayangkara. 



PELALAWAN-Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pelalawan dan jajaran adakan sunatan massal bagi anak-anak kurang mampu. Selain itu juga dilakukan bhakti sosial berupa bantuan 65 kotak mie instan untuk Pondok Pesantren Dhuafa Ashabul Kahfi. Aksi sosial dilaksanakan di aula polres, Rabu  (30/6/21).


Kapolres Pelalawan AKBP Indra Jatmiko, menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 dan wujud rasa syukur serta membangun keharmonisan dan kepedulian terhadap masyarakat. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli,” ucap Kapolres.

Sunat selalu menakutkan bagi sebagian besar anak. Namun seiring berjalannya waktu, teknologi semakin berkembang. Alat-alat untuk sunat pun semakin canggih, sehingga dapat meminimalisir rasa sakit. Seperti metode sunat yang ditangani dokter Sugeng Riyadi yang mampu menarik simpati anak-anak  dan mereka yang akan disunat tidak merasa takut.

Turut hadir dalam sunatan massal ini, Ketua Komnas Perlindungan Anak Riau, Dewi Arisanty yang juga pembina Pondok Pesantren Dhuapa Ashabul Kahfi dan Sekjen Komnas PA Benny F Gunawan. (ES) 



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama