Annisa Pohan Positif Covid-19, AHY Isolasi Mandiri

AHY dan Anissa Pohan. (dream.co.id)

JAKARTA-Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam kondisi sehat. Kabar ini disampaikan menyusul kondisi menantu SBY, Annisa Pohan dinyatakan positif Covid-19.

"Bapak SBY dalam keadaan sehat. Mohon doanya, agar beliau dijaga kesehatannya oleh Allah," kata Herzaky, Rabu (30/6/2021) yang dikutip dari tempo.co.

Kabar Annisa Pohan positif Covid-19 sebelumnya disampaikan suaminya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada jajaran internal partai mercy itu. AHY mengatakan Annisa diketahui positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR kemarin.

Annisa kini menjalani isolasi mandiri di rumahnya dengan pengawasan Dokter Gobind Dialdas. Adapun kondisi AHY sehat, tetapi kini turut menjalani isolasi mandiri. "Mas AHY sehat, tapi isolasi mandiri karena berinteraksi dengan Mbak Annisa yang positif," kata Herzaky.

Dalam keterangannya kepada para pengurus Demokrat, AHY menyampaikan kondisi Annisa stabil. Dia pun memohon doa agar Annisa segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

AHY juga turut bersimpati dan mendoakan kesembuhan para pengurus serta kader Demokrat yang tengah berjuang melawan Covid-19. Salah satu kader Demokrat, Jane Shalimar, juga positif Covid-19 dan dalam kondisi kritis. "Mari kita saling mendoakan, saling menguatkan, dan saling membantu. Semoga kita semua termasuk keluarga tercinta di mana pun berada diberikan kesehatan dan kekuatan," tulis AHY. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama